Senin, 28 April 2008

    Motivasi Kita

    Berikut ini adalah kisah tokoh inspiratif Motivasi Sukses kali ini
    "Thomas Alva Edison"
    11 Februari 1847 - 18 Oktober 1931Karena dianggap bodoh pada masa kecilnya, maka sejak usia 7 tahun Edison dikeluarkan dari sekolah oleh orangtuanya untuk belajar sendiri di rumah, dan pada usia 12ia mulai berjualan koran dan buah-buahan di kereta api,sambil terus belajar secara mandiri melalui bahan bacaanbuku dan percobaan-percobaan kecil di rumahnya.
    Semenjak ia menjadi operator telegraf konvensional, padatahun pertama ia bekerja, Edison sempat berkali-kali dipecat dari pekerjaannya karena kurangnya fokus pada tugas operasionalnya, karena ia sibuk membaca dan bereksperimen dengan peralatan yang menjadi tugasnyatersebut, dan hingga pada tahun 1870 Edison berhasil menemukan telegraf dengan fungsi yang terbilang sempurna pada masanya itu. Pada tahun 1874, ia berhasil mendirikanbengkel science untuk percobaan dan penelitiannya sendiridan tahun 1877 ia menemukan gramofon.
    Pada tahun 1879, setelah belasan ribu eksperimen yang'gagal', ia menemukan sebuah cara yang berhasil untukmenyalakan lampu pijar yang berfungsi dengan sempurna,pesan yang selalu mengiringi keberhasilan ini adalah bahwaia tidak melakukan ribuan eksperimen yang gagal, melainkanmelakukan ribuan eksperimen yang mengantarkannya padacukup 1 sukses besar, yang akan merubah dirinya dankehidupan orang banyak sepanjang masa...
    Edison memegang ribuan hak paten atas berbagai penemuanyang merubah dunia hingga hari ini, semuanya didasarkanpada ketekunan, kesabaran, keteguhan dan komitmentnya atas apa yang dipercayanya akan dapat diraih.
    Berikut adalah Quotes Thomas Alva Edison yang terkenal:
    "Jenius adalah 1 persen inspirasi dan 99% keringat"
    Sumber: http://www.motivasi-sukses.com

    0 komentator:

     

    About

    Site Info

    Powered By Blogger

    ShutDown Copyright © 2009 Community is Designed by Bie