Senin, 28 April 2008

    Motivasi Hari ini.. (Kisah Nyata)

    Kisah Nyata
    That's So Amazing
    Cerita ttg Tukang Ledeng
    Suatu hari bos Mercedez Benz mempunyai masalah dengan kran air dirumahnya.
    Kran itu selalu bocor hingga dia kawatir anaknya terpeleset jatuh .Atas rekomendasi seorang temannya , Mr. Benzmenelpon seorang tukang ledeng untuk memperbaiki kran miliknya .Perjanjian perbaikan ditentukan 2 hari kemudiankarena si tukang ledeng rupanya cukup sibuk . Si tukang ledeng samasekali tidak tahu bahwa si penelpon adalah bospemilik perusahaan mobil terbesar di Jerman .
    Satu hari setelah ditelpon Mr.Benz , pak tukang ledeng menghubungimr.Benz untuk menyampaikan terima kasih karenasudah bersedia menunggu satu hari lagi . Bos Mercy ini pun kagum ataspelayanan dan cara berbicara pak tukang ledeng .
    Pada hari yang telah disepakati , si tukang ledeng datang ke rumahMr.Benz untuk memperbaiki kran yang bocor . Setelahkutak sana kutak sini , kranpun selesai diperbaiki dan pak tukangledeng pulang setelah menerima pembayaran atas jasanya .
    Sekitar 2 minggu setelah hari itu , si tukang ledeng menghubungiMr.Benz untuk menanyakan apakah kran yang diperbaikisudah benar-benar beres atau masih timbul masalah ? Mr. Benz berpikirpasti orang ini orang hebat walaupun cuma tukang ledeng .Mr. Benz menjawab di telepon bahwa kran dirumahnya sudah benar-benarberes dan mengucapkan terima kasih atas pelayananpak tukang ledeng ..
    Tahukah anda bahwa beberapa bulan kemudian Mr. Benz merekrut si tukangledeng untuk bekerja di perusahaannya ?
    Ya , namanya Christopher L.Jr . Posisi beliau saat ini adalah :General manager Customer Satisfaction and Public Relationdi Mercedez Benz !
    Jangan lupa dan aplikasikan dalam tingkah laku sehari hari :
    • Masukkan hanya informasi dan nasehat bergizi untuk otak kita .Jangan pernah memberinya sampah .
    • Jangan sampai rasa takut mengalahkan kita . Hadapi dia face to face !
    • Tersenyumlah dengan tulus hingga gigi kita terlihat dan Jadilahorang yang menyenangkan .
    • Selalu tambahkan keju dan pelayanan terbaik walaupun itu tidak diminta.

    0 komentator:

     

    About

    Site Info

    Powered By Blogger

    ShutDown Copyright © 2009 Community is Designed by Bie